oleh

Geger Penemuan Mayat Wanita di Sungai Lojikantang Kaliangat

SUMENEP, Gempardata.com – Warga Dusun Lojikantang digegerkan dengan penemuan mayat di sungai muara menuju pantai Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Madura, Jawa Timur, Kamis (9/1/2020).

Diketahui sesosok mayat tersebut menggunakan baju warna biru liris hijau berjenis kelamin perempuan bernama Busani (60), warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget timur, Kecamaran setempat.

https://gempardata.com/

AKP. Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep memaparkan bahwa, Sekira pukul 07.00 Wib, Yakub (saksi) mengetahui adanya sesosok mayat perempuan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup di lokasi kejadian.

Selanjutnya, saksi menghubungi Kades Kalianget Barat dan kemudian menghubungi Polsek Kalianget, mendatangi TKP dan membawa korban ke RSI Garam Kalianget untuk dilakukan identifikasi.

“Dokkes dan Tim Inafis Polres Sumenep melaksanakan identifikasi dan Ver luar guna mengetahui sebab kematian korban,” kata Widiarti dalam press rileasenya.

Pukul 08.30 wib, lanjut Widiarti, Sanito mengakui bahwa mayat perempuan tersebut bernama Busani warga Dusun Padurekso RT 7 RW 3, Desa Kalianget Timur, yang merupakan ibu kandungnya.

“Dari hasil Ver luar Dokter RSI Garam Kalianget bahwa korban mengalami luka di pelipis mata kanan dan luka kelingking tangan kiri itu diperkirakan meninggal sekitar 15 jam dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” imbuhnya.

Hingga berita ini di terbitkan, Dugaan sementara, penemuan mayat diduga karena laka sendiri (tercebur kesungai), dan pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi dan menerima dengan iklas dan membawa jenazah pulang untuk dilakukan pemakaman. (sheno/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru