oleh

Forkopimka Gelar Apel Gabungan dan Ops Yustisi di Kodim 0827/Sumenep

SUMENEP, GemparData.Com – Apel gabungan penanganan Covid-19 dan OPS Yustisi dilaksanakan di Kodim 0827 Kabupaten Sumenep pada pukul 08-00. Minggu, (31/01/2021).

Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya untuk terus memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep.

https://gempardata.com/

“Yang pertama akan dilaksanakan di Taman Bunga dengan disertakan membagikan masker, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker,” ungkapnya.

Sasaran yang ke dua adalah Pasar Anom, juga membagikan masker dan memberi himbauan bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan selalau memakai masker.

“Banyak dari pedagang dan tukang becak pengunjung yang tidak menggunakan masker karena kurangnya kesadaran. Seluruh petugas gabungan OPS membagi-bagikan masker dan mensosialisasikan agar masyarakat sadar tentang pentingnya memakai masker, agar dapat memutus mata rantai Covid-19,” lanjutnya.

Virus ini berakumulasi trus jadi walau kita sudah disuntik Vaksin Covid-19 jadi tetap selalu menjaga kesehatan mencuci tangan dan selalu memakai masker dan tentunya menjaga jarak.

“Mari bersama-sama kita jaga keluarga kita dan seluruh masyarakat Madura umumnya, karena jumlah yang terdampak Covid-19 saat ini sidah mencapai 1.010 jiwa,” himbaunya.

“Indonesia adalah jumlah yang terbanyak se Asia. Dengan kesadaran melakukan Vaksin Covid÷19 dan melakukan 5M, maka Covid-19 akan cepat berlalu dan smua normal seperti semula,” pungkasnya.

Penulis: Andre | Editor: Wahyu
Publish: Ryan Palala dan Tim

https://gempardata.com/

Berita Terbaru