oleh

Fauzan, A.Md Maju Calon Geusyik Untuk Perubahan

ACEH UTARA, Gempardata.com – Dia sudah selesai dengan dirinya. Baginya, materi bukanlah tujuan utama yang harus dicapai. Visinya adalah bagaimana membangun mindset kesejahteraan yang mampu memanusiakan manusia.

Itulah yang tergambar dari sosok sederhana Fauzan, A.Md petugas paramedis Pukesmas Dewantara Aceh Utara yang akrab disapa Bang Pon yang akan ikut maju menjadi calon Kepala Desa Glumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara , Kabupaten Aceh Utara, yang bakal dihelat pada 23 Maret 2020 mendatang.

https://gempardata.com/

Dia sadar bahwa kesejahteraan bagi masyarakat yang ada di desa sebenarnya suatu hal yang mudah dicapai, hanya saja sistem dan birokrasi kekuasaan yang membuatnya menjadi rumit, dan melelahkan untuk dijalani rakyat, dia bertekad dengan niat untuk maju calon Kepala Desa, semata-mata karena keperihatinan melihat kondisi Desa kelahirnya penuh dengan Problematika permasalahan yang ada saat ini.

Hal ini juga atas petunjuk dan dorongan baik tokoh masyarakat, pemuda, bahkan para tokoh agama setempat, ini bukan ambisi. “Maju di pilkades semata-mata dorongan dari semua pihak bukan ambisi saya pribadi,” terang Fauzan. Yang juga merupakan Relawan Kemanusiaan saat Tsunami Aceh 2004 silam, Kamis (5/3/2020).

Lanjut Fauzan, masa depan sebuah daerah atau desa yang baik tentu saja ditentukan dari seberapa baiknya masyarakat dalam memanfaatkan momen pilkades ini, sehingga mendapatkan seorang pemimpin yang memang benar-benar berkualitas.

“Saat ini masyarakat mencari Geusyik yang berkualitas dalam menjalankan manajemen kepememimpinan desa agar menghadirkan keharmonisan dalam pembangunan desa ke depan” terangnya.

Dikatakannya, dirinya akan mendedikasikan semua ini semata-mata untuk berbuat demi masyarakat dan bekerja dengan tulus, mengabdi untuk masyarakat Desa dimana dia dilahirkan. Dia juga akan selalu membuka diri, untuk menerima kritik serta saran yang sifatnya untuk membangun, baik dari tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

“Saya selalu membuka diri menerima kritik dan saran demi kampung kita yang lebih baik,” imbuhnya.

Harapannya silahkan masyarakat Glumpang Sulu timur untuk memilih dan menentukan Calon Kepala Desanya, yang mana saja, karena semuanya adalah putra-putra terbaik, juga sebuah bentuk dari pendidikan berdemokrasi di tingkat desa.

“Siapa pun Geusyik yang terpilih itulah putra terbaik kita,” pungkas kandidat yang bernomor urut dua ini. (Manzahri/Wahyu)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru