oleh

DPP FORMAB Memberikan Donasi Kepada Penderita Penyakit Jantung dan Paru

Bireuen, Gempardata.com – DPP Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB) mengunjungi Penderita penyakit Jantung dan paru-paru, Selasa 25 Agustus 2020 kemarin

Penderita penyakit yang bertempat tinggal di ujung timur kabupaten Bireuen, gampong samuti makmur kecamatan gandapura itu bernama Fauzul yang masih berusia 13 tahun.

https://gempardata.com/

setelah mengetahui Fauzul divonis menderita penyakit jantung dan paru-paru oleh Dokter sejak akhir 2019 lalu, DPP FORMAB menpulkan donasi dan mengunjungi kediamannya sembari membawa donasi yang di kumpulkan dari para dermawan Kabupaten Bireuen.

Dari pesan yang di terima wartawan media ini, Arief Fadillah selaku Sekjen DPP FORMAB mengatakan saat ini keluarga Fauzul atau Anak dari pasangan Tarmizi dan Erlina itu kondisinya sangat membutuhkan uluran tangan para Dermawan Kabupaten Bireuen khususnya dan Aceh pada Umumnya.

“Keluarga Tarmizi sangat membutuhkan tangan tangan dermawan untuk mengobati anak pertama dari 3 bersaudara itu karna ayah Fauzul hanya bekerja sebagai buruh tambak yang mempunyai penghasilan pas-pasan” katanya.

Arif berharap semoga Donasi ini dapat bermanfaat bagi adek Fauzul yang sedang berjuang melawan penyakitnya dan Semoga cepat diangkat penyakit dari ananda kita.

“Harapan kami semoga donasi ini kalaupun seadanya bisa membantu meringankan beban keluarga” ujarnya.

Tak lupa Pihaknya FORMAB juga mengucapkan Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu Donasi kali ini,semoga kebaikan para Dermawan dibalas Oleh Allah swt

“Kami sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Bireueun dan para dermawan untuk dapat membantu biaya pengobatan Adek Fauzul ini” tutup Arif. (Mz/Dn)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru