Ditegur, Firman Malah Aniaya Ibu ini Hingga Alami Luka

SUMENEP, Gempardata.com — Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang berakibat luka dengan menggunakan senjata tajam di wilayah hukum Polsek Kangean, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“Penganiayaan yang berakibat luka terjadi pada AT (40), Ibu Rumah Tangga, Dusun Telagalalang, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, dengan terlapor FA (25), Swasta, Dusun Telagalalang, Desa Bilis-Bilis Kecamatan setempat. Jum’at, (6/9/2019) sekira pukul 12.30 wib.” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti saat dikofirmasi lewat Whatsapp nya.

https://gempardata.com/

Lanjut Widiarti , kejadian tersebut berawal korban tidak terima dan tidak senang karena tersangka Firman sering membawa perempuan di rumahnya. Kemudian, Aton (korban) mendatangi rumah Firman (tersangka) jika korban melarang tersangka menerima tamu perempuan di dalam rumahnya.

“Korban dan tersangka terlibat cekcok mulut, kemudian, tersangka emosi dan mengambil sebilah parang, korban tetap memaki-maki hingga tersangka emosi dan membacok ke arah tubuh korban dan mengenai dagu hingga korban terluka.” jelasnya.

Sementara itu, kata Widi tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Arjasa. “Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP, tentang penganiayaan berakibat luka.” tutupnya. (seno/why)

https://gempardata.com/