oleh

Disambut Baik, Mahasiswa KKN Kelompok 182 Unimal Oleh Geuchik dan Masyarakat Gampong Langkuta

Aceh Utara, Gempardata.com – Penyambutan mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh di Desa Langkuta, Kuta Makmur, Aceh Utara, Senin (20/10).

M.Nasir R, Geuchik gampong langkuta serta masyarakat menyambut mahasiswa dengan baik meskipun dalam keadaan pandemi.

https://gempardata.com/

“Kegiatan KKN angkatan XXVIII Universitas Malikussaleh dilaksanakan pada masa pandemi covid-19, keadaan ini menyebabkan terjadinya perubahan prosedur pelaksanaan KKN pada tahun ini” katanya.

KKN pada masa pandemi lanjut Nasir, memiliki 10 skema, diantaranya dilaksanakan secara individual dan kelompok.

“Kelompok KKN 182 Universitas Malikussaleh memilih skema pencegahan Covid-19 dengan tema meningkatkan kesadaran dan ketahanan masyarakat dalam melawan wabah Covid-19 demi mewujudkan masyarakat yang tangguh, sehat dan sejahtera” terangnya.

Selain itu tambah Nasir, program kegitan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa KKN meliputi segala aspek yang mendukung pencegahan covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan serta memberikan kesadaran penuh tentang pentingnya kesehatan bagi masyarakat gampong langkuta.

“Kelompok KKN 182 Universitas Malikussaleh dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) bapak Hadi Iskandar, SH.,MH memilih skema pencegahan Covid-19 dengan tema meningkatkan kesadaran dan ketahanan masyarakat dalam melawan wabah Covid-19 demi mewujudkan masyarakat yang tangguh, sehat dan sejahtera” tukasnya.

(Manzahari/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru