oleh

Diduga Mengantuk, Mobil Panther Hamtam Truck Fuso Satu Meninggal Dunia

SUMENEP, Gempardata.com – Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas antara Mobil Isuzu Panther dengan Truck Fuso di Jalan Kabupaten, tepatnya Jl. Jokotole, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Maduara, Jawa Timur, KM 2. Senin (27/4/2020).

Peristiwa terjadi sekira pukul 09.45 Wib tersebut satu orang penumpang Mobil Isuzu Panther meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Moh. Anwar Sumenep.

https://gempardata.com/

Hal itu disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam press realese nya, bahwa kronologis kejadian berawal dari Mobil Isuzu Panther Nopol B 2836 KQ dikemudikan Ahmad Fikri bersama penumpangnya Layyinah melaju dari arah barat ke arah timur.

“Mungkin ngantuk, hingga nabrak Truck Mitsubishi Fuso Nopol N 8168 UC yang terparkir di bahu jalan sebelah utara menghadap ke arah barat,” ungkapnya.

Menurut Widi, diduga Mobil Isuzu Panther dikemudikan Ahmad Fikri dengan kecepatan tinggi saat melaju dari arah barat ke arah timur kurang konsentrasi ke arah depan/mengantuk kemudian menabrak Truck Mitsubishi Fuso yang parkir di bahu jalan sebelah utara.

“Akibat dari kejadian tersebut Ahmad Fikri mengalami luka ringan dan di rawat di RSUD Sumenep sedangkan Layyinah meninggal dunia di rumah sakit setempat,” tukasnya.

Untul identitas pengemudi dan penumpang yang terlibat kecelakaan maut tersebut adalah pengemudi Mobil Isuzu Panther No. Pol : B 2836 KQ, an. Ahmad Fikri (26) Mahasiswa, alamat Dusun Platokan Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep dengan luka ringan. Sedangkan Penumpangnya Layyinah, (47) Perempuan, Swasta, alamat Dusun Platokan Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep meninggal dunia.

Sementara Pengemudi Truck Mitsubishi Fuso No. Pol : N 8168 UC, an. Warsono (51) Sopir, alamat Dewa Kresek Kecamatan. Wungu Kabupaten Madiun tidak mengalami luka. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru