Dibiarkan Mangkrak, Proyek Saluran Air di Sampang Dikeluhkan Warga

SAMPANG, Gempardata.com — Di sepanjang jalan raya karang penang robatal, Kecamtan Karang Penang, Kabupaten Sampang, lokasi di barat pasar dekat  jembatan bulawan, warga mengeluhkan proyek pembuatan saluran air yang sudah hampir satu bulan mangkrak karena ditinggal begitu saja oleh pemborongnya.

Warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya kepada media ini mengatakan, banyak warga yang mengeluh  terkait proyek saluran air yang dibiarkan mangkrak tersebut. Pasalnya, banyak tanah warga yang ambruk dan dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan dari pihak terkait.

https://gempardata.com/

“Saya harap kepada pihak terkait agar segera menyelesaikan proyek saluaran air tersebut karna kalau terlalu lama dibiarkan dipastikan tanah warga semua akan ambruk apa lagi sekarang musim hujan” katanya dengan keluh.

Menanggapi hal tersebut, Zainol Fahmi salah satu anggota Generasi Millenial Perduli Masrakat (GMPM) menghimbau kepada pihak terkait agar proyek tersebut segera diselesaikan. Karena sekarang sudah musim hujan, kalau di biarkan seperti ini tanah warga yang di atas akan ambruk semua.

“Semoga pihak terkait segera memperbaiki mas, kasihan tanah warga banyak yang ambruk apa lagi sekarang sudah musim hujan seperti ini, akan berbaya jika tidak segera ditangani” terangnya. (rahman/why)

https://gempardata.com/