oleh

Di Kenal Jalur Tengkorak, Minibus Terguling Dan Satu Korban Tewas

SUMENEP, Gempardata.com (29/11/2021) Kecelakaan tunggal terjadi lagi yang di kenal jalur tengkorak. Kejadian tersebut menimpa Minibus di Jalan Nasional KM 7 Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Senin, pagi (29/2021).

Sebuah Minibus bernopol N 7331 NV yang membawa penumpang 4 orang itu terguling di jalan yang dikenal sebagai jalur tengkorak tersebut. Informasi yang di himpun di lapangan, minibus tersebut di kemudikan oleh Moh. Yasid (28), warga Desw Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, yang melaju dari arah selatan ke utara.

Sedangkan di depannya melaju sepeda motor tidak diketahui identitasnya. Diduga, pengemudi minibus kurang konsentrasi ke arah depan saat hendak mendahului.

https://gempardata.com/

Minibus tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga bergerak ke kanan turun dari badan jalan, mobil oleng hilang kendali hingga terguling tepat berada di badan jalan sebelah timur.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, dari kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia di RSUD dr Moh Anwar Sumenep, sementara sopir dan satu penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

“Korban meninggal atas nama Mattari (50), alamat Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi,” terangnya. (Ardi)

https://gempardata.com/