oleh

Di Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Hendy Ajak Warga Jember Amalkan Tentang Nilai-nilai Pancasila

JEMBER, Gempardata.com (01/10/2021) – Di Hari Kesaktian Pancasila Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wabup Jember KH MB Firjaun Barlaman beserta seluruh jajaran Forkopimda Jember mengikuti upacara secara Virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara, Jumat (01/10/2021).

Bupati Jember Hendy Siswanto, mengajak seluruh warga Jember untuk senantiasa mengamalkan tentang nilai-nilai luhur nan mulia yang terkandung dalam Pancasila. Ia juga menyampaikan, Pancasila sudah final sebagai pondasi bernegara.

https://gempardata.com/

“Di hari yang sakral ini, saya Hendy Siswanto Bupati Jember, mengajak seluruh rakyat indonesia terkhusus warga Jember untuk merenung sejenak dan menengadahkan tangan kita mendoakan mereka para pahlawan dan para pengawal Pancasila yang telah mendahului kita, ” ucap Bupati Jember Hendy Siswanto.

Dia menyatakan Pancasila akan terus menjadi akar yang kuat bagi seluruh rakyat Indonesia untuk terus bergotong royong, kuat dan tangguh dalam menjalani ujian pandemi Covid-19.

Dia juga berpesan kepada para pemuda pemudi Indonesia untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mempersembahkan karya serta inovasi terbaik bagi kemajuan Indonesia.

“Kini saatnya kita menjalankan setiap nilai-nilai Pancasila yang telah diwariskan kepada kita semua,” katanya. (Yudha/fsl)

https://gempardata.com/