oleh

Dandim 0826/Pamekasan Bersama Forkopimda Melaksanakan Suntik Vaksin Sinovac Kedua

PAMEKASAN, GemparData.Com – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Tejo Baskoro bersama Bupati Baddrut Tamam, Forkopimda dan sejumlah perwakilan ketua organisasi masyarakat hari ini melaksanakan suntik Vaksin ke 2, di pendopo Kecamatan Pegantenan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Hari Rabu (10/02/2021) siang.

Sebelumnya pelaksanaan suntik dosis Vaksin pertama dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan pada Rabu, 27 Januari 2021 lalu.

https://gempardata.com/

Saat diwawancarai oleh awak media Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Tejo Baskoro mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan dan menjaga kesehatannya, agar disaat menerima suntikan dosis Vaksin Sinovac kedua, dirinya dalam keadaan fit dan bugar.

“Ini merupakan program pemerintah, jadi kita wajib melaksanakannya, karena semua yang dilakukan oleh pemerintah semua demi kebaikan,” tutur Tejo Baskoro, Kamis (11/02/2021).

Letkol Inf.Tejo Baskoro berharap, Semoga masyarakat Pamekasan nantinya bisa divaksin semua dan sadar betapa pentingnya vaksin sinovac.

“Semoga masyarakat Pamekasan nantinya bisa di vaksin semua, dan sadar betapa pentingnya vaksin Sinovac ini,” pungkasnya.

Penulis: Andre | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru