oleh

Ketua dan Pengurus Baru Askab PSSI Sumenep Dilantik

SUMENEP, Gempardata.com — Ketua dan segenap pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dilantik. Dalam waktu dekat organisasi sepak bola tingkat kabupaten ini mulai menbidik kompetisi.

Pelantikan Askab PSSI sumenep dihadiri langsung Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh, acara pelantikan tersebut berlangsung di pendopo agung sumenep, Senin (18/2/2019).

Pada pelantikan ini pengurus Askab Sumenep memasang slogan “Melalui sepak bola kita perkenalkan sumenep hingga pelosok negeri.”

Ahmad Riyadh dalam sambutannya menyampaikan sangat berharap agar pengurus PSSI sumenep yang baru dilantik ini mampu memajukan sepak bola dan kompetisi.

“Kompetisi dalam sepak bola butuh kerja keras dan kerja sama pengurus agar mampu meraih prestasi.” terangnya.

Sebelumnya, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar dalam sambutannya menyampaikan, dalam waktu dekat akan memutar kompetisi untuk usia dini. Tidak lain dengan kompetisi adalah sebagai upaya melakukan pembinaan terhadap atlet sepak bola.

“Kompetisi akan dilaksanakan untuk kalangan usia dini seperti U 12, sampai U U 19. Dari hasil kompetisi ini akan melahirkan atlet talenta baru sepak bola di kabupaten sumenep, dan setidaknya ini akan menjadi bibit bagi atlet persatuan sepak bola sumenep (PERSSU)” terangnya.

Lanjut Hairul Anwar, tentunya Askab Sumenep berharap kompetisi ini nantinya bisa segera di laksanakan. Sehingga pembinaan dapat maksimal dan bisa melahirkan atlet sepak bola berprestasi.

“Selain itu saat ini kita juga fokus pada verifikasi klub yang ada di sejumlah wilayah di sumenep. Verifikasi klub mulai dilakukan oleh tim di PSSI ini sebagai bentuk awal yang akan kami lakukan.” tukasnya. (sdrs/why)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed