oleh

Cium Bau yang Menyengat, Ternyata Mayat Seorang Kakek

SUMENEP, Gempardata.com – Berawal dari bau yang menyengat Kamil (38) warga dusun jatean, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawan Timur tak sengaja menemukan sosok mayat Asradin (77) yang tergeletak di tanah tegalan milik warga setempat dengan kondisi yang sudah membusuk.

Penemuan mayat kakek Asradin (77) saat saksi sekaligus pelapor Kamil melintas di jalan PUD di Dusun Jatean, Desa Ganding Kecamatan, Ganding Kabupaten Sumenep, Jawa Timur Rabu (28/10/2020) pagi sekira jam 06.30.

https://gempardata.com/

“Saat itu saksi sekaligus pelapor bernama Kamil mwlewati jalan PUD sontak dia mencium bau yang sangat menyengat. Karena penasaran dia lalu memastikan sumber bau tersebut, dan ternyata ada sosok mayat yang sudah membusuk di tegal milik Pak Jum’ah” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Ketika saksi melihat dari dekat tambah Widi, ternya bau yang menyengat tersebut berasal dari mayat laki-laki yang diketahui seorang kakek berumur 77 tahun bernama Asradin.

“Ketika itu Kamil ini memberitahukan warga kalau iya menemukan Asradin sudah tidak bernyawa lagi dengan keadaan membusuk. Dan selanjutnya bersama warga dia melapor ke Polsek Ganding” tukasnya.

Adapun penyebab kematian korban (Asradin, red) hingga kini belum diketahui, petugas keamananpun masih belum bisa memberikan keterangan.

(dein/red)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru