oleh

Cek Sembako Bagi Terdampak Covid-19, Kapolres Sumenep : Polisi Bagian Dari Masyarakat

SUMENEP, Gempardata.com – Kapolres Sumenep AKBP. Deddy Supriadi melaksanakan pengecekan barang/sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti S. SH., pada awak media, bahwa sembako tersebut nantinya akan di distribusikan saat pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah.

https://gempardata.com/

Menurut Widi, dengan sasaran pada para dhuafa, serta kepada masyarakat berpenghasilan minim yang ekonomi nya makin terpuruk akibat pendemi Covid-19.

“Kita sekedar memastikan kualitas sembako yang akan disalurkan ke masyarakat benar-benar berkualitas bagus,” tegas dia, Kamis (16/4/2020) kemarin.

Widiarti menambahkan, kegiatan Baksos Jum’at Berkah sebenarnya sudah jadi kegiatan rutin Polres Sumenep. Sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, saling tolong menolong pada sesama yang membutuhkan.

“Jum’at Berkah ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polres Sumenep, bukti nyata bahwa polisi merupakan bagian dari masyarakat dan selalu siap untuk melayani masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, pengecekan dilakukan sekira pukul 15.30 Wib tersebut, Kapolres Sumenep didampingi oleh sejumlah pejabat perwira utama yakni, Kasat Lantas AKP. Deddy Eka Aprianto, Kasat Reskrim AKP. Oscar Stefanus Setjo, Kasubag Humas AKP. Widiarti S, dan Kabag Ops AKP. Sutrisno, berlangsung aman dan lancar. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru