oleh

Cegahan Covid-19, Polsek Lenteng Lakukan Maklumat Kapolri

SUMENEP, Gempardata.com – Ka SPKT III Polsek Lenteng Aiptu Suyono bersama tiga anggota melaksanakan Kegiatan Public Address/Woro-woro di areal Pasar Lenteng, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (25/3/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 Wib itu dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

https://gempardata.com/

Prihal itu disampaikan Aiptu Suyono pada media ini, bahwa giat ini merupakan salah satu upaya pencegahan yang paling tepat dan perlu disosialisasikan untuk memahamkan masyarakat akan karakter dari virus corona ini, serta tips-tips akan tidak tertular virus ini.

“Jadi, peran dan keterlibatan masyarakat inilah dirasa sangat penting untuk menekan kepanikan dan menumbuhkan ketenangan di lingkungan setempat di tengah merebaknya pemberitaan virus corona yang simpang siur” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, nampak hadir pada acara itu Aiptu Suyono, Bripka Denny Irwantono, dan Bripka M. Hamim Wahyudi, serta Brigadir Khalis H. Acara ini berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. (Sheno/daeng)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru