oleh

Buyut Pasar Srimangunan Sampang Jadi Korban Maling Pompa Air Listrik

SAMPANG, gempardata.com — Di pasar tradisional Srimangunan telah terjadi pencurian mesin pompa air listrik dengan merek shimizu yang digunakan mengisi air ponten sejak 11 tahun silam dan dikelola oleh Babus Salam atau akrab dipanggil BBS. Pencurian diduga terjadi malam sabtu (6/7/2019) saat itu baru ketahuan hilang pagi kekitar jam 07:00 ketika pengelola hendak mengisi air pontennya.

“Saya kaget, saat sakelar mesin pompa air yang hendak mengisi ponten saya hidupkan kok tidak mengisi atau keluar air, saya kira ada gangguan setelah saya cek ke bawah tempat pompa air listrik saya ternyata hilang. Padahal hari jumat nya kira-kira jam 14:30 masih ada” terang Babus salam.

https://gempardata.com/

Pemilik sempat memberitahukan ke kepala pasar Ibu Nanik dan bertanya siapa yang menjaga malam (Satpam) namun saat dikonfirmasi yang bertanggung jawab jaga malam itu tidak ada (pulang).

Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Sampang (7/7/2p19), karena belum ada ketegasan atau klarifikasi dari kepala pasar dalam kejadian ini atau tanggung jawabnya, dan dengan harapan ke depan akan ditingkatkan lagi untuk keamanan di pasar tradisional Srimangunan tersebut. Sebab sudah banyak yang jadi korban di sana.

Hingga berita ini dilansir belum ada kejelasan dari kepala pasar atau satpam yang bagian malam (saat jaga malam, red) pasar tradisional tentang kejadian tersebut. (tim/why)

https://gempardata.com/