oleh

Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Resmi Dilantik, Ini Ucapan dan Harapan PAC Muslimat NU Pragaan

SUMENEP, GemparData.Com – Ahmad Fauzi, SH. dan HJ. Dewi Kholifah, SH.MH. kini resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep. Hari ini, Jumat (26/2/2021) keduanya resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Pelantikan diputuskan pada sesi pertama. Bupati dan Wakil Bupati Sumenep dilantik di Grahadi Surabaya, sekitar pukul 09.00. Mengingat pelantikan masih suasana pandemi, maka yang boleh mengikuti pelantikan hanya dua orang anggota keluarga.

https://gempardata.com/

Ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep setelah memenangkan Pilkada Serentak Kabupaten Sumenep 2020 lalu.

Beberapa lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati baru.

HJ. Najmah Hidayati Hamman dan seluruh jajaran PAC Muslimat NU Kecamatan Paragaan. Turut mengucapkan rasa bersyukurnya dan mengucapkan selamat atas di lantiknya, Ahmad Fauzi, SH. dan HJ. Dewi Kholifah, SH.MH. sebagai Bupati dan Wakil bupati Sumenep periode tahun 2021-2024. “Semoga beliau berdua menjadi pemimpin yang amanah dan di cintai Rakyatnya” katanya.

Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Sumenep. “Dengan harapan, visi dan misi Bupati dan wakil Bupati dapat terwujud dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Sumenep kedepan” ucapnya.

Penulis: Ardy | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru