BPD Kadur Pamekasan Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

PAMEKASAN, Gempardata.com — Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades seremtak se Kabupaten Pamekasan tepatnya pada 11 September 2019 mendatang. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kadur mengadakan musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Kadur kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan bertempat di Balai Desa setempat.

Dalam sambutannya Camat Kadur Amirus saleh menyerukan dan mengarahkan peserta musyawarah agar memilih ketua panitia pelaksanaan Pilkades Desa Kadur memilih orang yang benar benar mampu mengemban tugas berat ini. “Saya sarankan agar saudara-saudara memilih orang yang memiliki netralitas tinggi dan tegas dalam bertindak sehingga mampu menyukseskan Pilkades yang jurdil dan aman.” pesannya di hadapan hadirin, Rabu (26/6/2019).

https://gempardata.com/

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Koramil Kadur, Ahmad Suaidi menegaskan netralitas panitia pelaksana Pilkades merupakan kunci utama tercapainya Pilkades yang aman.
“Saya harapkan panitia terpilih nanti mampu menjaga netralitas karena netralitas pelaksana merupakan kunci utama keamanan dalam pelaksanaan Pilkades,” harapnya.

Musyawarah dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Kadur Abd. Hamid, S. Pd.I, walau berlangsung alot dan seru akibat perdebatan peserta rapat, akhirnya musyawarah menghasilkan mufakat yaitu membentuk 7 orang panitia inti terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan empat anggota, juga ditambah 2 orang dari masing – masing dusun sebanyak 12 dusun.

Perlu diketahui musyawarah ini dihadiri camat Kadur Amirul saleh, Muspika Kecamatan Kadur, Kapolsek Kadur Tirto, Koramil Kadur Moh Suaidi, semua BPD Desa Kadur, perwakilan dari masing-masing dusun serta perangkat Desa dan tokoh masyarakat. (hmd/sgk/yd)

https://gempardata.com/