oleh

Bocah Yatim Sempat diKabarkan hilang, Ditemukan Terbungkus Karung di Sumur Tua

Sumenep, Gempardata.com – Bocah 4 tahun asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura yang hilang beberapa hari lalu akhirnya ditemukan tewas dalam sumur, Rabu (21/4/2021).

Sebelumnya, bocah yatim perempuan bernama Selvy Nur Indah Sari (4), warga Desa Tambaagung Ares, Ambunten, Sumenep tersebut dilaporkan hilang secara misterius oleh pihak keluarga sejak Minggu lalu (18/4/2021).

https://gempardata.com/

Jenazah Indah ditemukan pihak kepolisian bersama warga setempat di sebuah sumur tua di Desa Ambunten Tengah, pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi mengatakan, sumur tua tersebut berjarak sekitar 2 sampai 3 kilometer dari rumah korban.

“Awalnya saya mendapat informasi dari anggota bersama warga menemukan mayat dalam sumur. Ternyata setelah diangkat benar bahwa itu mayat yang kita cari,” kata Junaidi.

Dia belum bisa memastikan penyebab tewasnya bocah tersebut karena hingga kini masih di selidiki. Pihak kepolisian saat ini tengah menunggu hasil autopsi jenazah di RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep.

“Kami belum bisa memastikan korban meninggal akibat apa, ini kita menunggu hasil autopsi dulu. Cuma kuat dugaan merupakan korban pembunuhan,” tegasnya.

Junaidi menambahkan, Sebelum meninggal dunia, informasinya korban memakai perhiasan. Tapi setelah saya identifikasi tadi dalam tubuh mayat tidak ditemukan perhiasan sama sekali.

“Polisi berjanji, akan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. “Nanti setelah ini kami minta hasil autopsi, baru setelah itu kita lakukan penyelidikan,” tukasnya.

Untuk diketahui, Seorang anak perempuan asal Kabupaten Sumenep, Madura dikabarkan menghilang sejak 2 hari lalu. Polisi dan keluarga masih berupaya mencari keberadaan korban.

Selvy Nur Indah Sari anak perempuan yatim tersebut 4 tahun warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep ini dinyatakan hilang sejak Minggu (18/4/2021) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum menghilang, putri dari pasangan suami istri (pasutri) almarhum Abd Ghani dan Hamidah ini masih sempat bermain dengan teman sebayanya di rumah neneknya yang tak jauh dari rumah korban.

Keluarga korban, Siti Kholifah mengaku bahwa sepupunya tersebut dinyatakan menghilang tanpa jejak usai makan lalu pamit pergi ke kamar mandi milik neneknya.

Penulis: (Ard)
Editor : (fay)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru