oleh

Berlangsung Sukses, MTQ Gampong Buket Kutamakmur Resmi di Tutup

Aceh Utara, Gempardata.com – Kutamakmur,MTQ Dalam rangka HUT TPA AL-FALAH yang ke 32 Gampong Buket, Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara resmi di tutup Minggu,31 Mei 2020

Penutupan yang berlangsung dengan sukses dan sangat meriah pada saat pengumuman pemenang cabang-cabang lomba hingga pembagian juara, juga terlihat semua peserta senang bahagia saat nama mereka di umumkan sebagai pemenang pada masing-masing cabang lomba.

https://gempardata.com/

Sebelum acara MTQ di tutup oleh ketua DPRK Aceh Utara Tgk.Arafat SE terlebih dahulu dimulai dengan Tausyiah dari Tgk Syarifuddin Ali, S.Hi yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam.

Kepala desa Gampong Buket dalam kata sambutannya mengatakan “Alhamdulillah acara sudah sampai di penghujung,ini semua tidak terlepas dari kerja keras para panitia pelaksana yang jauh-jauh hari sudah bekerja untuk mensukseskan acara ini dan dukungan dari berbagai pihak, tidak lupa juga karna izin Allah SWT. sehingga acara berjalan dengan lancar” ucap Tgk.Muhammad Ali,A.R

Hal senada juga disamapaikan oleh ketua panitia pelaksana, pihaknya sangat berterimakasi kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara MTQ tersebut.

“Saya sebagai ketua panitia pelaksana sangat berterimaksi kepada seluruh unsur yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut, mungkin pekerjaan yang lelah dalam beberapa hari itu akan menjadi lillah dan dibalas semuanya oleh Allah Swt” tutup M.Sufi S,Sos.

Reporter : Man
Editoe : Yd

https://gempardata.com/

Berita Terbaru