oleh

Berkah Ramadhan PWI Bareng Bupati Sumenep Santuni Anak Yatim

Sumenep, Rabu 28 April 2021- Wartawan Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berbagi dengan anak yatim. Dalam berbagi dengan anak yatim ini, dihadiri oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dengan dengan wartawan yang tergabung dalam PWI. Ia menyebut kegiatan PWI ini, selaras dengan kegiatan Pemkab Sumenep.

https://gempardata.com/

“Terima kasih banyak kepada teman-teman PWI karena sudah ikut andil membantu kegiatan kami (Pemkab). Sebab, kami juga rutin menyantuni anak yatim di Pendapa Keraton Sumenep,” ucap Bupati Fauzi, Rabu (28/4/2021).

Lanjut Achmad Fauzi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, selama bulan Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, juga memberikan santunan dan buka bersama anak yatim di Pendopo atau Keraton.

“Program saya, selama bulan Ramadhan memberikan santunan dan buka bersama dengan anak yatim,” ucap Bupati termuda di Sumenep ini.

Sementara, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim, rutin digelar setiap bulan Ramadan.

“Ini kegiatan rutin tahunan setiap bulan Ramadhan,” ucap CEO newssatu.com ini.

Lanjut mantan wartawan JTV Surabaya, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan PWI Sumenep ini, sehingga kegiatan yang digelarnya berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan menjadi donatur dalam kegiatan PWI Sumenep,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar PWI Sumenep, didukung oleh Said Abdullah Institut (SAI), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep, HCML, KEI, Medco Energy dan Sari Roti.
(Ard)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru