oleh

Berikut Program Polri Peduli Keselamatan Tahun 2020 Sat Lantas Polres Sumenep

SUMENEP, Gempardata.com – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur melaksanakan kegiatan Program Polri Peduli Keselamatan tahun 2020 Sat Lantas Polres Sumenep, bertempat di Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No.35.

Hadir dalam kegitan, Kasat Lantas, AKP Deddy Eka Aprianto, S.H., Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H., Kanit Dikyasa, IPDA Khoiril Anwar, Ps. Paurkes, AIPDA Eko Agus S, A.md dan Pegawai BRI serta Para Supir Angkutan Umum.

https://gempardata.com/

“Program Polri Peduli Keselamatan 2020 dimulai sekira pukul 08.00 Wib tersebut, diperuntukkan pada pengemudi transportasi umum yang selalu berinteraksi dengan Polisi Lalu Lintas saat berkendara di jalan” kata Humas Polres Sumenep AKP Widi, Selasa (28/4/2020).

Adapun pengemudi transportasi, menurut Widi, terdiri dari pengemudi Bus, travel, angkot, delman, ojek pangkalan dan kondektur Bus tersebut menerima bantuan berupa buku tabungan dan ATM BRI senilai Rp. 600.000,-

“Nantinya akan dipergunakan untuk pembelian keperluan bahan pokok. Dan dana senilai Rp. 600.000, – itu akan diterima selama 3x berturut turut selama 3 bulan,” jelasnya.

Sementara, Program Korlantas Polri tersebut kata Widiarti, menghadirkan berbagai pelatihan positif bagi peserta diantaranya, Pelatihan Protokol kesehatan Covid-19, Etika Pelayanan dan Safety Riding dan driving.

“Polres Sumenep telah mengajukan ke Korlantas Polri sebanyak 800 orang namun yang terpilih sebanyak 598 orang dan akan melaksanakan pelatihan secara bertahap selama 7 hari” tukasnya. (sheno/dein/adv)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru