oleh

Beri 200 Sak Semen, Direktur PT. Madura Energy Infrastruktur Ini Ikhtiar Pengabdian

SUMENEP, Gempardata.com – Direktur PT. Madura Energy Infrastruktur (MEI), Hairul Anwar, ST., MT memberikan bantuan pada pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Lenteng, untuk pembangunan gedung kantornya, Minggu (12/4/2020).

Diketahui, sosok pengusaha muda sukses asal Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang saat ini namannya sudah semakin gencar dengan kepribadiannya yang dermawan dan senang membantu sesama berikan bantuan berupa 200 sak semen.

https://gempardata.com/

Dalam kesempatan tersebut, Pria yang akrab disapa Hairul itu dalam memberikan bantuan didampingi langsung oleh Bakal Calon Bupati Sumenep, Dr. Ir. RB. Fattah Jasin dari Partai PKB pada Pilkada Sumenep mendatang.

Nampak juga hadir, Sekretaris DPW PKB Jatim, Badrut Taman, Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, Ketua DPRD Sumenep, KH. Hamid Ali Munir, Rois Syuriah PCNU Sumenep, KH. Taufiqurrahman, FM, Pengurus DPC PKB Sumenep, Pengurus MWC NU Lenteng serta para alim ulama dan Kyai se-Kecamatan Lenteng.

Pria yang digadang jadi Bakal Cawabup dari Partai Amanat Nasional (PAN) mendampingi Bacabup Fatah Jasin itu menyampaikan, dirinya merasa terpanggil untuk membantu 200 sak semen dalam pembangunan gedung Kantor NU Lenteng. Sebab gedung itu merupakan tempat perjuangan warga NU.

“Ini merupakan ikhtiar saya untuk mengabdi kepada para alim ulama, kyai dan dan warga Nahdliyyin. Karena kantor ini merupakan wadah perjuangan NU,” kata Hairul pada awak media usai memberikan sumbangan.

Selain itu, Hairul juga mangaku sudah menyampaikan kepada pengurus atau ketua pembangunan kantor NU Lenteng, jika ada ada yang dibutuhkan agar segera koordinasi dan dirinya menyatakan siap untuk membantu.

“Semoga pembangunan ini cepat selesai, ke depannya, jika ada kekurangan Insya Allah saya siap membantu,” ungkapnya di hadapan media.

Sementara di tempat yang sama, Ketua MWC NU Lenteng, KH. Saleh, mengucapkan terimakasih dan bangga atas kedermawanan Hairul Anwar dengan bantuan yang sudah diberikan kepada NU.

“Saya selalu berdoa, apa yang menjadi cita-cita beliau dapat di ijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/