oleh

Beredar Video Kuburan Terbakar Disalah Satu Grup WA Disampang, Begini Penjelasan Dari Salah Satu Tokoh

Sampang, Gempardata.com. (1/5/2021) – Sempat beredar adanya kuburan seseorang terbakar disalah satu grup WA di Kabupaten Sampang yang sempat menghebohkan penghuni grup. Kamis dini hari, 29/04/2021

Dengan beredarnya video tersebut, membuat para punghuni grup sempat kaget dan panik serta mengusap dada lantaran dalam video yang berdurasi 30 detik itu ada sebuah kuburan mengeluarkan api yang begitu dahsyat dan seakan telah membakar mayat yang ada dibalik batu nisan itu.

https://gempardata.com/

Dari penelusuran awak media , dimana yang tergabung dalam grup WA tersebut penghuninya kebanyakan orang-orang penting disampang mulai dari para aktifis hingga pejabat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Karena dalam video itu menampilkan nama dan tempat kejadian, maka media berupaya untuk mengetahui lebih jelas dan benar adanya, maka tim media langsung menghubungi salah satu tokoh yang ada di tempat.

Andi Kusmanto salah satu tokoh yang sekaligus merupakan Pengacara Kondang di tempat tersebut mengatakan bahwa, Video yang sempat beredar dan telah dishare disalah satu grup WA di kabupaten Sampang, itu kabar Hoax.

“Itu tidak benar mas”, ucap Andi Kusmanto dibalik telpon selulernya.
“Bahkan saya sudah tanya ke beberapa grup disini, dan semua teman-teman disini tidak ada yang tau mas, dan mengatakan itu semua bohong.” Lanjut Andi

Sementara, Rolis Sanjaya salah satu admin digrup WA tersebut mengatakan dan menghimbau kepada semua anggota grup WA untuk tidak mengirim informasi apalagi video yang belum jelas kebenarannya, karena merupakan fitnah.

Ditambah video itu menyangkut dengan pribadi seseorang, apalagi pribadi seseorang yang telah meninggal, itu akan menjadikan aib bagi keluarganya. Jelas Rolis

Pentingnya diketahui, bahwa kuburan yang terbakar bertuliskan nama Sipul alamat Sumenep.

Penulis : (rahman)
Editor : (ardi)
Publisher : (fsl)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru