oleh

Berburu Rekom, Fattah Jasin Kembalikan Formulir ke Desk Demokrat Sumenep

SUMENEP, Gempardata.com – Pasca mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hari ini Fattah Jasin juga kembalikan formulir ke Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep.

Hal itu terbukti diketahui, Gus Acing, sapaan akrabnya yang didampingi oleh mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Imam Utomo, dan Keluarga Besarnya, serta para relawan di kantor DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (29/1/2020).

https://gempardata.com/

Dikatakannya kepada sejumlah media, alasan melamar dibeberapa partai yang ada di Kota Keris ini, dia beranggapan bahwa partai mempunyai peran penting dalam membangun pemerintahan dari tataran pusat sampai daerah.

“Partai itu sangat penting, karena pemerintah itu tanpa partai saya kira tidak akan maksimal, dan saya yakin dengan banyak partai yang berkoalisi bisa menentukan kebijakan-kebijakan dengan mudah,” kata Fattah Jasin pada sejumalah media.

Fattah berkomitmen, jika nanti diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Keris ini, akan membuat sumenep “Barokah” dengan cara mengedepankan kemakmuran desa dan meratakan pembangunan.

“Visi dan misi kita berbeda dengan yang lain karena Barokah itu, mempunyai arti bahwa kemakmuran dan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki sumenep ini bisa dikelola dan dinikmati oleh masyarakat pribumi sumenep,” ucapnya

Dia menegaskan bahwa tidak akan megumbar janji yang itu hanya sebatas angan-angan, melainkan Gus Acing, akan melakukan hal-hal konkrit yang bisa dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat sumenep.

Disamping itu, Sekretaris Desk Pilkada DPC Demokrat Sumenep, Sutomo mengungkapkan, Fattah Jasin tokoh kedua yang sudah mengembalikan formulir ke Demokrat dan sebelumnya, Malik Efendi, yang merupakan Kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Pihaknya, juga membeberkan, bahwa ada delapan tokoh yang sudah mengambil formulir Bacabup ke Demokrat. Selain delapan nama yang mengambil formulir Bacabup, dan tiga tokoh yang mengambil Bacawabup.

“Yang mengembalikan formulir dua orang. Kemarin Pak Malik, sekarang Pak Fattah Jasin. Yang sudah ambil formulir sebelas orang. Delapan Bacabup, dan tiga Bacawabup,” tukasnya. (sheno/wyh)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru