oleh

Bangun Solidaritas, Polsek Lenteng Sambangi Perangkat Desa Tarogan

SUMENEP, Gempardata.com – Dalam rangka membangun solidaritas dan soliditas terhadap masyarakat, Kapolsek Lenteng IPTU H. SUHAERI, S.H. bersama Ps. Kanit Intel Polsek Lenteng lakukan kegiatan silahturahmi, Kamis (12/3/2020).

Diketahui, acara silaturllahim kepada perangkat Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tersebut dilaksanakan sekira pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.90 Wib bertempat di kantor balai desa.

https://gempardata.com/

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lenteng, Iptu. H. Suhaeri, SH menyampaikan, bahwa giat kali ini dilakukan untuk membangun solidaritas dan soliditas antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Agar tidak percaya adanya berita Hoax dan langsung ikut menyebar luaskan berita Hoax” jelasnya.

Lanjut Suhaeri, mengharapkan masyarakat harus ikut andil dalam mensukseskan Pilkada Sumenep yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 nanti berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Perangkat desa di harapkan netral dalam segala tahapan dan pelaksanaan Pilkada Sumenep tahun 2020,” jelasnya.

Selain itu, Suhaeri menambahkan, agar masyarakat segera menginformasikan kepada Polsek apabila ada gangguan kamtibmas maupun bencana alam supaya polsek segera mengambil langkah selanjutnya.

“Selama kegiatan berlangsung, Alhamdilillah berjalan dengan aman tertib dan terkendali,” pungkasnya. (sheno/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru