oleh

Bangun Komunikasi, Pemred LimaDetik.Com Silaturrahmi dengan Kampus ITTelkom Surabaya

SURABAYA, GemparData.Com – Dalamrangka membangun komunikasi dan sinergi antara Kampus dan Media, Pemimpin Redaksi (Pemred) LimaDetik.Com berkunjung ke Kampus Institut Tehnologi Telkom (ITTelkom) Surabaya yang beralamat di Jalan Ketintang, Senin (30/11/2020).

Kedatang Pemred media online yang berkantor pusat di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ini didampingi dua crew nya disambut hangat Rektor ITTelkom Surabaya Dr.Tri Arif Sardjono ST.MT bersama beberapa dosen di ruangan rektorat.

https://gempardata.com/

Pemred media Online LimaDetik.Com Wahyudi kepada Rektor ITTelkom Surabaya mengucapkan banyak terimakasih karena sudah diberi kesempatan waktu untuk bisa bersilarurrahim bersama pihak kampus.

“Ini kesempatan yang cukup berharga bagi kami. Karena kami bisa bersilaturrahmi bersama Rektor ITTelkom Surabaya Bapak Dr.Tri Arief Sardjono, bersama beberapa pihak kampus lainnya. Beliau orang luar biasa mau berbagi ilmu bersama pihak media” katanya.

Wahyu sapaan akrab pria berewok ini mengatakan bahwa selain silarurrahmi pihaknya juga menyampaikan beberapa hal kepada pihak Kampus ITTelkom agar media diberikan ruang untuk bisa bersinergi bersama Kampus untuk kepentingan bersama.

“Kami ingin bersinergi ikut membangun anak bangsa kendatipun hanya informasi melalui media. Kami rasa itu akan bermanfaat bagi semua halayak setidaknya mahasiswa yang saat ini berada di Kampus ITTelkom Surabaya terhindar dari informasi informasi atau kabar hoax yang selama ini merusak anak generasi Bangsa” terangnya.

“Kita siap bersinergi bersama kampus Telkom Surabaya di bidang informasi. Apa yang bisa kami lakukan untuk kebaikan kampus maka kan kami lakukan” imbuh Wahyu.

Sementara itu, Rekror ITTelkom Surabaya Dr.Tri Arief Sardjono ST.MT menyampaikan selamat datang di Kampus Telkom kepada Pemred LimaDetik.Com semoga silaturrahmi tersebut mampu membangun komunikasi yang baik antara media dan Kampus.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Pemred LimaDetik.Com bapak Wahyudi bersama rombongannya di Kampus ITTelkom Surabaya, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita bisa bersinergi. Mari kita saling berbagi dan saling membangun spirit untuk membangun generasi Bangsa yang unggul di masa depan” tuturnya.

Dalam pertemuan Rektor ITTelkom bersama Pihak media ini Dr.Tri Arief Sardjono banyak bercerita tentang Kampus iya pimpin yang kini baru memiliki mahasiswa angkatan ke 3 dengan jumlah ribuan mahasiswa dengan dua Fakultas dan beberapa Progeam Studi (Prodi)

“Di sini (ITTelkom) ada dua Fakultas. Ada Fakultas FTE dengan Prodi Teknologi Elektro, Teknik Komputer dan Teknik Telekomunikasi. Kemudian Fakultas FTII dengan emoat prodi; Tehnik Industri, Sistem Informasi, Teknologi Industri, dan Rekayasa Perangkat Lunak” terang Dr.Tri Arief menceritakan.

Selain itu tambah Dr.Tri Arief, untuk tahun ini ada tambahan Prodi baru. “Kita ada tambahan baru untuk Prodi yakni Teknik Informatika, Digital Business, Teknik Logistik dan Data Science” tukasnya.

(ardy/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru