oleh

Bagikan Masker Gratis, Direktur PT. Madura Energy : Darurat Medis, Bukan Darurat Pangan

SUMENEP, Gempardata.com – Tidak perlu diragukan lagi Kewibawaan dan Kepedulian seorang Hairul Anwar, Direktur PT. Madura Energy Infrastruktur terhadap persoalan masyarakat bawah.

Terbukti beberapa waktu lalu, Pengusaha muda sukses ini memberikan APD pada Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

https://gempardata.com/

Kali ini, Pria asal Kecamatan Pasongsongan ini kembali membagikan masker kepada para pengendara yang berlokasi di simpang empat, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (15/4/2020).

Diketahui, terdapat sekitar 1.000 lebih masker diberikan secara gratis itu bertujuan untuk membantu menyelamatkan masyarakat dari Covid-19 yang akhir-akhir ini menyebabkan hilangnya ratusan jiwa/orang di Indonesia.

“Ayo, kita harus bersama-sama menjaga keselamatan dari virus corona (Covid-19) ini,” tegas Hairul Anwar.

Selain itu, Pria yang selama ini digadang-gadang untuk nyalon Wakil Bupati Sumenep juga menyarankan pada masyarakat agar mengikuti petunjuk pemerintah, di antaranya tidak berkumpul dengan jumlah orang yang banyak.

“Untuk itu, apabila masyarakat kompak memerangi Covid-19 dengan mengikuti petunjuk pemerintah, maka kita akan menang melawan wabah mematikan ini,” terang Hairul, penuh optimis.

lanjut, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep ini menuturkan, keadaan genting saat ini adalah keadaan darurat medis, bukan keadaan darurat pangan.

“Jadi, alangkah baiknya kalau semua pengusaha juga membuka kepedulian untuk bersama-sama menanggulangi virus Corona ini dengan membantu pemerintah,” jelasnya.

Kemudian juga menanggulangi corona bersama-sama, seperti memberi masker kepada masyarakat dan alat pelindung diri (APD) untuk para petugas medis.

“Sisi lainnya, tentu kita juga berdoa. Semoga wabah ini segera diangkat oleh Allah SWT, agar masyarakat dapat beraktifitas dan silaturahim lagi seperti semula,” tukasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru