Buah Hati Memikiki IQ Tinggi Menunjukkan Kecerdasannya, Orang tua harus tau

Oleh : Sudarsono

Artikel — Setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya tumbuh dan berkembang dengan baik. Apalagi bila buah hati kita memiliki kecerdasan intelektual atau IQ tinggi.

https://gempardata.com/

Ternyata anak dengan IQ tinggi bisa di lihat dari tanda – tanda atau prilaku si buah hati.

Ada beberapa bahkan banyak tanda – tanda atau hal buah hati dengan IQ tinggi yang menunjukakn kecerdasannya, dilansir Romper.com, Senin (25/02/2019).

Pertama : Memiliki daya ingat kuat

Seorang bayi bila memiliki ingatan dengan peristiwa yang sudah lampau, mengenali wajah atau lokasi dengan cepat merupakan salah satu indikasi kecerdasan yang luar biasa. Menurut para ahli.

Berikan stimulasi seperti gambar warna atau suara yang bisa menjadi indikasi pengingat kemudian coba uji buah hati dengan stimulasi tersebut setelah beberapa hari.

Kedua : Membuat tautan informasi

Orang yang menaiki kendaran (mobil) di anggap akan melakukan perjalanan ke suatu tempat, informasi seperti inilah yang dapat memperlihatkan kecerdasan anak dengan sederhana.

Membuat koneksi atau memprediksi tindakan merupakan bagian dari tanda-tanda kecerdasan.
Para ahli menyampaikan.

Ketiga : Mengendalikan percakapan

Dari beberapa orang percaya bahwa bayi atau buah hati yang mengoceh memiliki kepandaian yang luar biasa.

Namun, Bayi yang bercakap dengan mengendalikan pembicaraanya menurut Davidson Institute memiliki kecerdasan di atas rata – rata dan berbakat.

Keempat : Tidak tidur dengan baik

Para bayi yang memperoleh waktu tidur dengan kualitas baik dikatakan tidak lebih cerdas dari bayi yang kesulitan atau susah tidur.

Para ahli menyampaikan, Anak – anak dengan bakat istimewa akan kesulitan pergi tidur karena stimulasi otak yang terus menerus membuat mereka terjaga.

Kelima : Memiliki kepekaan sosial

Bayi dengan tingkat kepekaan emosional yang lebih sensitif dan banyak menyebarkan empati di anggap lebih pandai.

Menghibur teman yang lagi susah atau menangis dan memungut bunga adalah salah satu ciri bayi cerdas.
Di sampaikan Dr. David Palmer, ahli spikolog.

Dari beberapa ciri bahwa bayi mempunyai IQ tinggi dengan kecerdasannya di sampaikan diatas sudah ada pada buah hati anda? Semoga artikel ini bermamfaat.

https://gempardata.com/