oleh

Artikel: Allah Maha Cinta

Juma’at, 3 April 2020.

Ya Allah…
KAMI SADAR SEKARANG BAHWA,
ORANG-ORANG DENGAN NIAT BAIK, BELUM TENTU MENDAPATKAN TANGGAPAN BAIK..MALAH HARUS SIAP DENGAN PRASANGKA BURUK !!

https://gempardata.com/

Gemparta.com – Oleh; Tim GPN Sampang

Kami Tim GPN di pos Jonggol mendapatkan keluhan dari salah satu masyarakat di Kabupaten Sampang, yang dimana ada tetangganya seorang Ibu yang sudah tua renta dan tidak memiliki suami atau anak belum pernah dapat bantuan dari pemerintah.

Menurut si bapak ini ibu tersebut sangat layak sekali dapat bantuan,selain sudah tidak bisa bekerja si ibu tidak memiliki sanak famili terus keadaan rumah si ibu ini sangat memprihatinkan sekali Sudah mau roboh.

Dan bahkan untuk makan saja
si ibu terpaksa harus menunggu uluran kasih sayang dari tetangganya, selain beliau sudah tua renta, beliau juga tidak memiliki tanah. “Sumpah Gemetaran hatiku saat mendengar penjelasan si bapak ini”

Terus saya tanya ke si bapak
Apa yang bisa kami (TIM GPN) lalukan untuk membantu si ibu ini pak ??

Si Bapak meminta kami turun ke bawah atau ke rumah si ibu, agar melihat keadaan si ibu dan tau langsung seperti apa keadaan sebenarnya seperti apa.

Ya Allah..
Saya jelaskan Ke si Bapak, Kami ini bukan siapa-siapa pak, kenapa kok tidak dilaporkan saja ke kepala desanya saja atau ke pemerintah kabupaten sampang lewat dinsos pinta kami ke si bapak

Lalu si bapak menjawab dan menjelaskan begini..yang membuat kami sangat miris sekali

Maap….penjelasan si bapak kami sensor nanti malah ada otak kerdir menyangka kami memfitnah dan suka nyari-nyari kesalahan pemerintah..maap ya !!

Lalu kami TIM GPN
Bermusyawarah di pos Jonggol, bagaimana caranya supaya bisa menanggapi laporan atau keluhan masyarakat tersebut. Kami patungan sumbangan buat membeli sembako untuk kita kasi ke ibu tersebut agar bisa di makan untuk menyambung hidupnya walaupun cuma beberapa hari.

E’eh…malah kami dianggap Memperalat orang miskin untuk menghujat pemerintah,
Ya allah…Padahal faktanya kami yang di peralat, Maaf ya yang datang ke pos JONGGOL itu masyarakat dan melaporkan ke kami. Bukan kami yang mencari-cari ke bawah.

Malah yang rugi beli sembako itu kami,
Walaupun hanya sembako tapi itu besar untuk kami, gak tau kalau ke kamu yang mungkin kaya raya.

Terus yang capek kami…
(tapi, Insyaallah kami iklas)
Ini Kok malah kami yang salah ke orang-orang itu yaa. SUMPAH KASIHAN SIH!!

Maaf yaa..
Kami ini bukan LSM (lembaga Swadaya Masyasrakat) tapi kami LSP (Lembaga Swadaya Pribadi) yang kami singkat Jadi TIM GPN (Generasi Peduli Negeri).
Kami tidak pernah cari-cari kasus atau kesalahan orang dan kami minta uang suap (istilah mereka 86). Yang ada kami mencarikan solusi ketika ada permasalahan di masyarakat, Insya Allah.

Ohya.. untuk yang tidak suka Ke TIM GPN
Maafkan kami ya kalau kamu setiap hari harus sakit perut melihat kami membantu masyarakat, dan sakit hati ke kami karena kami adalah GENERASI PEDULI NEGERI..

Kami sadar,
Kami bukan siapa-siapa di Negeri ini
bukan, Presiden, Gubernur, Bupati, DPR, dll. Tapi ingat, kami siap berbuat apa-apa walaupun kami bukan SIAPA-SIAPA..!!

Salam Pergerakan
GENERASI PEDULI NEGERI

https://gempardata.com/

Berita Terbaru