oleh

Anggota DPRD Kota Probolinggo Dari Partai Gerindra Tutup Usia

PROBOLINGGO, Gempardata.com (11/8/2021) – Salah satu anggota DPRD kota Probolinggo Jawa Timur Almarhum (H Hamid Rusdi) dari Partai Gerindra meninggal dunia pada kemarin lusa, sehingga saat ini anggota DPRD kota probolinggo yang biasanya 30 anggota berkurang satu, menjadi 29 anggota.

Ketua DPRD kota Probolinggo Abdul Mujib saat ditemui mengatakan anggota DPRD kota probolinggo saat ini 29 orang untuk calon penggantinya menunggu usulan dari partai gerindra yang bersangkutan siapa yang menjadi penggantinya almarhum H Hamid Rusdi.

https://gempardata.com/

“ Ya, terrgantung nanti ketua partai gerindra, siapa pengganti Almarhum yang akan diusulkan menjadi calon penggantinya,” ungkapnya.

“Kalau untuk kinerja di DPRD kota probolinggo tidak ada pengaruhnya walaupun kurang satu, kinerja DPRD tetap berjalan seperti biasanya, ” sambungnya.

Ia menambahkan, sejauh ini banyak yang mempertanyakan siapa calon pengganti Almarhum yang notabanenya merupakan kader partai gerindra itu. Namun, sejauh ini tidak ada kabar mengenai hal tersebut.

“Untuk saat ini belum ada kabar bahwa siapa calon pengganti almarhum H Hamid Rusdi dari Fraksi partai gerindra, ” pungkasnya. (red)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru