Aktivis LPPN-RI Apresiasi Langkah Kabag Organisasi Pemkab Sampang

SAMPANG, Gempardata.com – Demi meningkatkan kinerja serta kedisiplinan dan juga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM ) terhadap sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Maka Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Pemkab Sampang mengambil kebijakan di antaranyaTunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akan diubah menjadi Tunjangan Kinerja (TUKIN).

https://gempardata.com/

Hal tersebut di sambut positif salah satu aktivis LPPN-RI, dengan adanya peraturan ini, akan mengurangi tingkat kemalasan, dan juga bisa lebih disiplin terhadap ASN di lingkungan Pemkab Sampang.

“Saya mengapreasi kepala bagian (Kabag) organisasi pemkab sampang, soalnya ini akan memacu semangat kerja, serta lebih disiplin lagi terhadap ASN di Kab Sampang, sehingga kinerjanya lebih maksimal,” kata Abd. Rohman salah satu aktivis Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN-RI) Sampang, Sabtu (14/9/2019).

“Dengan TPP para ASN yang malas dan tidak disiplin kerja, tetap mendapat TPP, namun dengan adanya perubahan akan berbeda. Jika kinerjanya 100 persen maka akan mendapat 100 persen. Sebaliknya, jika kinerja 80 persen maka mendapat 80 persen,” imbuhnya. (sgk/why)

https://gempardata.com/