oleh

Aksi Peduli dan Pencegahan Covid-19, Pos Ramil 14/ Karang Penang OPS Yustisi Sandang Zona Hijau

SAMPANG Gempardata.com (28/52021) – Aksi peduli kembali dilakukan oleh Kodim 0828/Sampang, Rabu (19/5/2021). Pos Ramil Karang Penang OPS YUSTISI pada pengendara pengguna jalan di seputaran pasar Rakyat Karang Penang yang tidak bermasker.

OPS Yustisi tersebut dilakukan dijalan Depan Pasar dan dalam pasar serta di depan Pos Ramil dan di pasar rakyat karang Penang, Pengendara yang tidak mengenakan masker langsung diarahkan dengan Himbauan untuk menerima pengarahan dan diberikan masker oleh Para Babinsa serta instansi terkait.

https://gempardata.com/

Menyikapi kegiatan tersebut, Danpos 14/”Pelda Suryadi” menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap kondisi wilayah ditengah Pandemi Covid-19, yang perkembangannya cenderung meningkat secara signifikan.

Kami Tim Satgas Kab. Sampang melakukan kegiatan seperti ini, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial, Hindari kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak penting” Ungkapnya.

Ahmadi (45) warga Karang Penang yang melintas dan tidak mengenakan masker karena lupa menyatakan, dirinya biasanya selalu mengenakan masker karena
tahu bahayanya penyenaran Covid 19.

“Tadi ketinggalan dan baru sadar di jalan, akhirnya terkena razia ini, dan Alhamdulillah diberi masker oleh Babinsa” Tuturnya.

Penulis : (Rara/Man)
Editor : (Ard)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru