oleh

Ada 19 Adegan, Saat Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Anggota TNI AD

DEPOK, Gempardata.com (9/10/2021) – polisi menggelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Anggota TNI. AD (Sertu Yorhan Lopo) saat melerai perselisihan warga di daerah Patoembak, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Penusukan ini terjadi pada Rabu (22/09/2021).

Reka ulang adegan tersebut dilaksanakan dengan 19 adegan. Mulai dari cekcok antara saksi Majer dengan saksi (Adam), momen penusukan Adam dan Yorhan oleh Pelaku Ivan, sampai penemuan jasad Yorhan di belakang tempat kejadian penusukan.

https://gempardata.com/

“Pada hari ini kita telah selesai melaksanakan rekonstruksi pembunuhan anggota TNI, tersangka sudah melaksanakannya dengan 19 adegan, sudah berjalan dengan lancar,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok kepada wartawan (AKBP. Yogen Heroes).

Rekonstruksi dilaksanakan sesuai fakta yang tertuang dalam BAP. Dia menyebut tidak ada fakta baru yang ditemukan dalam rekonstruksi yang digelar hari ini.

“Semua sudah sesuai fakta. Kejaksaan juga bilang sudah cukup,” ungkapnya.

Terkait motif penusukan terhadap korban Yogen mengatakan, tersangka melakukan tindakannya dilakukan secara spontan,” tambahnya.

Dia kaget lalu refleks menusuk Yorhan yang tiba-tiba mendekatinya.

“Tersangka tidak mengetahui bahwa korban adalah anggota TNI,”pungkasya (Ardi)

Sumber : (huspol)

https://gempardata.com/