Mahdy Games Menggelar Competition 2021 Game Football PES 2018 Playstetion 3

SUMENEP, GemparData.Com – Mahdy Games menggelar Event Game Football PES 2018 Playstetion 3, Minggu (31/1/2021). Avcara yang berlansung di Counter Manap Cell Lenteng Barat Lenteng Sumenep Jawa Timur berlangsung semarak.

Kompetisi Event Game Football PES 2018 ini diikuti oleh 50 peserta dari 128 Slot se Kabupaten Sumenep, yang dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

https://gempardata.com/

Moh. Mahdi, selaku penyelenggara Event Game Football PES 2018 menyampaikan alasan diselenggarakannya event tersebut ialah sebagai ajang silaturrahim dan bisa menarik atensi pemain Playstation 3 khususnya Game Football PES maupun FIFA.

BAca Juga : Bersama Kapolda Jatim, Pangkoarmada II Disuntik Vaksin Sinovac

“Diselenggrakan Event Game Football PES 2018 ini ialah sebagai ajang silaturrahim antar Tim se Kabupaten sumenep dan bisa menarik atensi pemain Game Playstation 3 khususnya di kecamatan Lenteng ini”. ujarnya. Saat di wawancarai oleh crew media GemparData.Com.

Lebih lanjt Mahdi mengatakan, dalam ajang kompetisi ini, dari tim Game Play Sumenep, Prasassty Sumenep, dan Pemula 1 Sumenep masuk di babak Final dalam rangka merebutkan juara 1,2 dan 3. Akan tetapi bertepatan pada jam 20.00 WIB, Tim Gamplay Sumenep memenangkan juara 1, dan 2. sedang Tim Prasasty meraih juara 3, sementara Pemula 1 Sumenep meraih juara 4.

“Total hadiah yang disiapkan pada Event Game Football PES 2018 ini sebesar Rp. 1 Juta Rupiah, yang bekerja sama dengan, Manap Cell, Covid Team, Xarap Team, dan Game Play Sumenep” tukasnya.

Penulis: Azizi | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/