3 Potret Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim di Lounching Sumenep COE 2024, Begini Jelasnya

Sumenep – Gempardata.com,- Sabtu, (09/12/2023), Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Demi terwujudnya ekonomi kerakyatan dan sektor pariwisata , PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) melalui Corporate Social Responsibility (CSR)nya (bankjatim) berupa 20 unit sepeda listrik dan 12 Buggy Car Listrik dan 60 tenda kepada Pemerintahan Sumenep.

Acara Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Eko Susetyono Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim, kepada Bupati Sumenep dalam acara Lounching Sumenep COE 2024 atau Sumenep Calender Of Event 2024, yang digelar di Taman Bunga Sumenep, Jawa Timur.

https://gempardata.com/

dalam sambutannya Eko Susetyono, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, yang telah melibatkan Bank Jatim untuk bersama sama mengembangkan perekonomian di wilayah Kabupaten Sumenep.

“Mudah mudahan kontribusi dari Bank Jatim, bisa terus memberikan penguatan dan perkembangan di Jawa Timur khusunya di Kabupaten Sumenep,” tutur Eko Susetyono mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Eko Susetyono juga menyampaikan bahwa, sebagai bentuk keperdulian Bank Jatim untuk meningkatkan perekonomian di kabupaten Sumenep, pada malam hari ini, Bank Jatim, dengan segala kerendahan hati akan menyerahkan secara simbolis CSR berupa kendaraan listrik ada 20 sepeda listrik dan 12 unit Buggy Car yang akan digunakan nanti di Giliyang.

“Karena Giliyang merupakan salah satu tempat yang membanggakan bagi masyarakat Sumenep, di mana merupakan tempat nomor 2 dengan kadar oksigen tertinggi di dunia,” katanya.

Ia berharap, mudah mudahan peralatan transportasi yang Bank Jatim berikan, akan meningkatkan Aksesibilitas lokasi lokasi wisata yang ada di Giliyang. Juga bisa meningkatkan kemasyhuran dari Pulau Giliyang ke seluruh penjuru Indonesia.

“Sehingga, akan semakin banyak wisatawan yang hadir, karena ini sejalan dengan upaya kita untuk meningkatkan energi baru dan terbarukan dan mengurangi dampak emesi carbon dari kendaraan kendaraan bahan bakar fosil,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Bank Jatim juga memberikan bantuan 60 tenda, yang bisa digunakan UMKM untuk mengadakan kegiatan kegiatan dalam menjajakan hasil produksinya.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan dapat meningkatkan omset, dan dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian di Kabupaten Sumenep,” tukasnya.

Ket: Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Eko Susetyono saat serahkan csr kepada pemkab Sumenep, Sabtu (09/12/2023)

Eko Susetyono juga menyampaikan bahwa, Bank Jatim akan terus mengedepankan perekonomian di Sumenep, dengan memanfaatkan produk informasi dan digital diantaranya aplikasi Keris.

“Jadi nantinya, setiap melakukan transaksi, kita tidak lagi melakukan transaksi dengan menggunakan uang cash namun mempergunakan aplikasi elektronik,” imbuhnya.

Eko Susetyono juga menyampaikan komitmen Bank Jatim baik dari kantor pusat di surabaya maupun di Sumenep, yang tetap akan bersama sama dengan jajaran pemerintahan dan perusahaan, untuk meningkatkan potensi daerah secara optimal, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Mohon dukungan dan doa dari teman teman semua yang hadir di sini, mudah mudahan Bank Jatim bisa menjadi bank pilihan di wilayah Kabupaten Sumenep khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya,” tutup Eko di acara Lounching Sumenep COE 2024 atau Sumenep Calender Of Event 2024,(Read-One).

https://gempardata.com/